TP-PKK Desa Gadung Berpartisipasi dalam HUT RI ke 72

Lomba Gerak Jalan

 

Tim Pengerak PKK Desa Gadung turut berpartisipasi dalam kegiatan gerak jalan  yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dengan menempuh rute start di Lapangan Merdeka Toboali – Jl. Teuku Umar – Jl.A.Yani – Jl.Jend.Sudirman-Jl.RA.Kartini-Jl.Imam Bonjol-Kampung Baru-Jl.H.Agus Salim – Jl.Teladan – Jl.Teladan Baru kembali kejalan Sudirman menuju Jl. Dr.Wahidin – Jl.ST.Syahrir dan finish di Lapangan Merdeka kembali.

 

Persiapan Jalan

Dalam kegiatan ini TP-PKK Desa Gadung mengenakan pakaian Hijau Tosca dengan bawahan rok hitam dan jilbab berwarna merah serta  mengenakan Topi Caping Putih dengan pasukan lengkap sebanyak 31 orang yang pemimpin oleh Sdri.DESTA.

 

Kepala Desa ,A.Basahir beserta Ketua BPD, Husriyanto menjadi pendamping dan kordinator yang bertanggungjawab dalam kegiatan gerak jalan yang diikuti  di Toboali, Rabu (23/08/2017).

Dalam keadaan panas yang menyengat,karena di berangkatkan  sekitar pukul 13.00 WIB dengan nomor start 04.019,tapi dengan semangatnya Ibu-ibu TP-PKK Desa Gadung tetap dalam barisan  dan tidak pernah bubar sepanjang jalan sampai garis finish sekitar pukul 16.30 WIB.

finish

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*