Kunjungan Ke Desa

Kunjungan ke Desa Majasari Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat merupakan rangkaian/ bagian dari kegiatan bintek pengelolaan aset desa dan pengelolaa arsip pemerintahan desa dilaksanakan pada hari senin, 2/12/2017

Rombongan berangkat mengunakan 4 bus dari hotel selama 2.5  jam perjalanan.

Desa Majasari merupakan Desa terbaik tingkat Nasional Tahun 2016,gelar ini diraih untuk yang ke lima kalinya,

Kami sebagai peserta dalam kegiatan melihat langsung keadaan desa ini terutama kantor desa,, semua kantor yang berhubungan dengan desa disatukan dalam satu lingkungan diantara Kantor Kepala Desa, BPD, Bumdes, Babinkantibmas kantor lembaga kemasyarakatan, keagamaan dan pendidikan desa.

Peserta di sambut di ruang Bale Gede Ki Shaba Kantor Desa Majasari diisi dengan acara sambutan dari Kecamatan Sliyeg,sambutan Kepala Dinas Sosial Kab. Bangka Selatan.

Kepala Desa Majasari Wartono, s. S.Pd. M. Si memaparkan desa ini merupakan desa yang masuk kategori desa tertinggal pada tahun 2012,maka dengan semangat itu, kepala desa beserta Badan Permusyawaratan Desa dan lembaga kemasyarakatan dan masyarakat nya bertekad dan berjuang untuk bebas dari keadaan desa yang miskin menjadi desa yang maju dan mandiri.

Visi¬† kepala desa yang yang disebut dengan Majasari “RAPIH” ( Religius, Apresiatif, Produktif, Inovatif dan Harmonis) yang menjadi pedoman dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat desa Majasari.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*