Data dan bukti jadi bahan penilaian lomba desa

Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2018, melakukan penilaian lomba desa dengan mencari data dan bukti dalam penilaian Lomba Desa dan Kelurahan di Desa Gadung,Sabtu(24/03/2018). Tim Penilai Lomba Desa di Pimpin oleh Kabid Pemerintahan Desa pada Dinas Sosial,Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka Selatan.

Penilaian di lakukan dengan melakukan wawancara dan bukti terhadap perangkat Desa Gadung yang telah di tunjuk dengan Kreteria Pemerintahan Desa,Kewilayahan,Kemasyarakatan yang disertai bukti kegiatan seperti Dokumen,Berita Acara,Foto dan lainnya. Penilaian dilakukan secara santai dan serius tapi tepat sasaran dan sesuai dengan maksud yang diinginkan dengan mengunakan instrumen Pengungkap Data dan Nilai Perkembangan Desa dan kelurahan.

Instrumen Pengungkap Data dan Nilai Perkembangan Desa dan Kelurahan ini merupakan instrumen yang cukup objektif untuk menilai perkembangan desa dan kelurahan apabila dilakukan dengan kejujuran karena akan berdampak pada keabsahan tingkat perkembangan desa itu sendiri.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*