CURAH HUJAN TINGGI JALAN PUTUS

Lokasi Jalan Plat Dekker Jl.Rindik
Lokasi Plat Dekker J.Rindik

Hujan deras yang mengguyur wilayah Gadung Toboali belakangan ini mengakibatkan kerusakan infrastruktur di sejumlah lokasi,seperti putusnya jalan penghubung Desa Kepoh dan Rindik dengan Toboali karena amruknya Plat dekker diperbatasan dengan Desa Gadung, Plat dekker jalan air renggas juga hampir putus,jalan penghubung kedaerah pertanian di sekitar Aik Rimba Kulit  juga hampir putus.

Lokasi Plat Dekker J.Rindik

Plat Dekker Jaln Rindik yang merupakan satu-satu penghubungan Desa Rindik dan Desa Kepoh  ke Kecamatan Toboali sempat terjadi antrian panjang masyarakat yang ingin pulang ke Desa Rindik dan Desa Kepoh atau sebaliknya masyarakat yang pulang dari kebun atau kerja lainnya. Dengan gotong royong masyarakat dapat membuat jalan sementara yang hanya bisa dilalui kendaraan roda 2. Kemudian pihak PU melakukan pembangunan jalan sementara disamping Plat Dekker untuk akses transportasi sedangkan Plat Dekker sampai saat tulisan ini dibuat belum dikerjakan.

Jl. Air Rengas
Jl.Air Rengas

Jalan air renggas juga tergerus plat dekkernya pada hari Selasa,22/03 akibat hujan deras beberapa hari yang lalu, Kepala Dusun Pesantren.Rinaldi Ulanda  via Washapp Grup Pemdes penyampaikan laporan Kepala Kepala Desa dan minta solusinya, Sementara itu Kedes Gadung  A.Basahir memerintahkan untuk segera melakukan perbaikan dengan cara gotong royong atau melaporkan kepada Dinas Pekerjaan Umum karena jalan itu jalan kabupaten dengan mengajukan proposal.

Jl.Rimba Kulit

Sementara itu jalan penghubung ke daerah pertanian di  Aik Rimba Kulit  hari ini (23/05/2018) Kades  A.Basahir memerintahkan Kepala Kadus Air Gadung dan Kadus Air Gadung Barat untuk melakukan pengawasan pemasangan gorong-gorong yang akan dilakukan oleh masyarakat sekitar dengan sistem gotong royong dan bantuan dari pemilik tambang timah inkonvensional di daerah itu berupa gorong-gorong dan alat berat.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan