PESERTA KKN XIII UBB DITERIMA KADES GADUNG


Sebanyak 29 Orang Mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata Universitas Bangka Belitung (KKN UBB XIII) diterima langsung oleh Kades Gadung beserta Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Perangkat Desa serta undangan lainnya di Gedung Pertemuan Desa Gadung, Rabu (11/07/2018). Turut hadir dalam kesempatatan itu Dosen Pendamping dari UBB Ibu Luna Febriani,S.Sos,M.A dan Bapak Saputra,M.Ps,Sp.

 

 

 

Kades ,A.Basahir menyampaikan Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya telah di jadikan tempat Kuliah Kerja Nyata angkatan XIII  mahasiswa Universitas Bangka Belitung tahun 2018 ,saya selaku kades Gadung mengharapkan kepada seluruh peserta KKN dapat berkontribusi dalam kegiatan di desa terutama yang berhubungan dengan pengembangan wisata Gunong Gadung dan dapat meningkatkan minat baca masyarakat terutama usia sekolah, Sarana yang diminiliki Desa  seperti Perpustakaan Desa dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kegiatan tersebut.

Dosen Pembimbing Luna Febriani,S.Sos,M.A mengharapkan kepada seluruh peserta KKN angkatan XIII yang berjumlah 29 orang dibawah pimpinan Agus Cik dapat memberi kontribusi nyata terhadap masyarakat desa serta dapat bekerja sama dan berkoordinasi dengan Pemdes,BPD dan Lembaga Kemasyarakatan desa,terutama Karang Taruna dan LPM. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas  Bangka Belitung Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan XIII tahun 2018  akan berlangsung selama 40 hari  dengan Tema “Dari Desa Membangun Bangsa”.p

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan