SAN GOBER DAMPINGI PESERTA KARNAVAL TELUK HERUJO

Pemerintah Desa Gadung mengadakan rapat pemantapan dan evaluasi kesiapan peserta Karnaval Teluk Herujo guna memeriahkan kegiatan Tcof atau yang lebih di kenal denga kegiatan Toboali city on fire yang akan di laksanakan dari tanggal 27-29 Juli 2018, rapat tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Terpadu Desa Gadung, Minggu (22/07/2018),pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai.

A. Basahir selaku kades membuka rapat secara resmi yang di hadiri oleh Ketua BPD beserta anggota, perangkat desa, karang taruna, PKK, LPM,Ketua Dambus Gadung  serta peserta KKN UBB angkatan XIII yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Desa Gadung dan yang paling penting kehadiran Pak HAMSAN atau yang lebih di kenal dengan SAN GOBER selaku pendamping dan pembina kegiatan yang dirapatkan.

Dengan detail SAN GOBER menjelaskan dan memaparkan cara, teknis dan rencana kegiatan karnaval teluk herujo ini kepada peserta rapat dengan semangat dan mimik serius tapi santai. Sementara itu kades Gadung mengharapkan kepada seluruh peserta yang telah di tunjuk dapat melaksanakan amanah yang telah di berikan dengan baik dan penuh tangungjawab.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan