RELAWAN ANTI NARKOBA

Sebanyak 20 orang  peserta  yang terdiri dari Perangkat Desa dan lembaga kemasyarakatan desa yang dibagi dalam 2 tahap  dibawah pimpinan Sekretaris Desa ,Amril mengikuti kegiatan Pembinaan Relawan Anti Narkoba yang dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Bangka Selatan bertempat di Hotel Grand Marina Toboali, Selasa (14/08/2018).

Acara Pembinaan Relawan Anti Narkoba  dengan Narasumber dari BNN Kabupaten Bangka Selatan, Bpk. Sobirin,SKM dan Drs. Zahirin.  Melalui sosialisasi   berharap seluruh lapisan masyarakat bisa lebih teredukasi terkait bahaya narkoba. Selain itu masyarakat yang paham akan bahaya narkoba juga bisa membantu peran penting dalam mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungannya masing-masing.

Kepala BNNK Bangka Selatan pada acara pembukaan menyampaikan melalui relawan anti narkoba nantinya kita berharap bisa lebih dekat kepada masyarakat dalam melakukan upaya pencegahan narkoba,” ungkap Sobirin,SKM saat menyampaikan materi sosialisasi . Olehnya, tim relawan yang direkrut diharapkan mampu menguasai sejumlah persyaratan untuk menjadi relawan anti narkoba, diantaranya bisa memberikan informasi akurat terkait adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungan masing-masing terutama Perangkat Desa dan Lembaga Kemasyarakatan yang ada di desa menjadi penunjang pemberantasan bahaya narkoba.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan