PISAH SAMBUT ANGGOTA BPD GADUNG

Sebanyak 2 orang anggota BPD Gadung mengundurkan diri,yakni Syahbana Widodo dan Ade Pratama dari perwakilan Dusun Tambang 9, dikarenakan mereka ingin mencalonkan diri menjadi anggota legeslatif Kabupaten Bangka Selatan dalam Pemilihan Umum tahun 2019,dan sesuai dengan peraturan yang berlaku ,maka keduanya harus digantikan dari wilayah mereka berdomisili.

Bertempat di Gedung Pertemuan Terpadu Kantor Desa Gadung,Jum’at (28/09/2018) Ketua BPD, Husriyanto meneyerahkan Surat Keputusan Bupati Bangka Selatan tentang Pengangkatan Anggota BPD Gadung antar Waktu kepada 2 orang Anggota BPD  Antar waktu perwakilan Dusun Tambang 9 sekaligus Pisah Sambut dengan anggota BPD lama.

Dalam kata sambutannya, Husriyanto mengatakan” ucapan terima kasih kepada kedua anggota BPD yang mengundurkan diri,karena selama ini telah bersama-sama bekerja dan membangunan desa serta menjadi penyambung lidah masyarakat Dusun Tambang 9 dan diharapkan kepada ke-2 anggota BPD baru dapat mengikuti jejak temen-temen terdahulu dan dapat bekerjasama membangun desa”. Selamat berjuang untuk Syahbana Widodo dan Ade Pratama semoga sukses,” Pungkasnya.