RAMAI – RAMAI KE GUNONG

Seluruh perangkat, BPD, Pokdarwis Gunong Gadung, PKK dan Lembaga Kemasyarakatan lainnya bersama masyarakat beramai- ramai ke gunong untuk bersama melaksanakan gotong royong untuk membersihkan puncak guna mengeliatkan Desa Gadung jadi Desa wisata di Kabupaten Bangka Selatan Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (29/09/2018).

A. Basahir selaku kades, yang kami temui mengatakan ” kegiatan ini sengaja dilaksanakan dengan maksud mengajak masyarkat tuk bekerja bersama dan bersih-bersih tempat distinasi wisata alam yang terletak di bukit Gadung atau yang lebih di kenal masyarakat desa dengan Gunong Gadung dengan ketinggian 182 mdpl”. Ratusan orang termasuk anak-anak SD 16 didampingi gurunya pun ikut naik dan bersih-bersih. Dan kita berharap mudah-mudahan dengan gerakan ini kebersihan dan kerapian diatas sini dapat terjaga dengan baik dan kepada pengujung diharapkan dapat membuang sampah pada tempatnya. Kami dari Pemerintahan Desa juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN yang telah membantu,berupa permainan untuk anak-anak, berupa ayunan dan pihak Telkom yang telah membantu tempat sampah dan tanaman hias,semoga dengan bantuan ini tempat ini semakin indah”.

Salah seorang pengunjung yang tidak mau disebutkan namanya berharap semoga tempat ini tidak hanya ramai saat ini juga , tapi kita optimis dengan kerjasama seluruh masyarakat tempat ini makin hari makin ramai.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan