PEMDES GADUNG BERDUKA

 

Pemerintah Desa  Beserta masyarkat Gadung berduka setelah salah satu Putra terbaiknya yakni,Kepala Dusun Air Lempak H.DARMADI Bin SOPIAN berpulang kerahmatullah,kemarin, Rabu,17/10/2018 sekitar Pukul 10.30 WIB  di Rumah sakit Propinsi  RSUP DR. Ir. H. Soekarno setelah 11 hari yang bersangkutan berjuang melawan penyakitnya. Sebagimana hasil visum dokter Rumah sakit tersebut yang bersangkutan terkena penyakit Tumor otak dan infeksi paru-paru.

H.DARMADI Bin SOPIAN , Sebagaimana yang kami kenal adalah seorang pemimpin yang idealis dan kritis,dan walupun begitu beliau suka bergurau dengan siapapun, beliau terlahir di Dusun Tambang 9 pada tanggal 12 Desember 1974 dan menikah dengan seorang perempuan bernama Atik yang dikarunia 2 orang Putra dan 1 orang Putri, dalam kehidupan sehari-harinya beliau adalah keluarga yang sederhana dan pandai bergaul. Beliau menjabat Kepala Dusun Air Lempak Desa Gadung sejak tahun 2008 – 2018.

H.DARMADI Bin SOPIAN , Selain sebagai Kepala Dusun, Beliau Adalah Tokoh Agama, Pengurus Masjid Nurul Iman, Imam Masjid Nurul Iman, Penghulu Pengganti/Saksi pernikahan ,Pemimpin Tahlil dan Barzanji di masyarakat, itu semua dilakukan beliau dengan tanpa pamrih.

KRONOLOGIS PENYAKIT , Penulis adalah sahabat,keluarga dan kerabat sekaligus rekan kerja beliau, pada hari Sabtu tanggal 6 Oktober 2018, kita masih sama-sama melaksanakan gotong royong di tempat Wisata Gunong Gadung dengan tidak menampakan kelainan apa-apa, karena selama ini sebagaimana yang kami tahu, beliau tidak pernah mengeluh apa-apa tentang sakitnya, tetapi pada malam hari minggu tanggal 8 Oktober 2018 sekitar pukul 18.30, penulis menerima pesan WhasApp dari teman bahwa beliau sudah di Rumah Sakit dan sejak saat itu sampai meninggal dunia beliau tidak dapat berbicara sedikitpun.

Tulisan ini didikasikan untuk mengenang H. DARMADI Bin SOPIAN., Semoga Almarhum Khosnul Khotimah dan Ditempatkan di SurgaNya Allah SWT, dan Keluarga yang ditinnggalkan Sabar dan Tabah dalam menerima musibah ini, SAYANG KITA,TIDAK MUNGKIN MENGALAHKAN SAYANGNYA ALLAH.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan