GEBYAR PENUTUPAN PESTA RAKYAT TAHUN 2018

Gebyar penutupan pesta rakyat tahun 2018 Desa Gadung di laksanakan di lapangan bola Gadung, Minggu malam (25/11/2018). Rangkaian kegiatan ini telah dimulai sejak tanggal 18 Oktober yang lalu dan akan dlakukan penutupan secara resmi malam ini.

Turut hadir pada acara penutupan ini, diantara Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Sipioni H. Sarian serta anggotanya dari Komisi A, Syafri Hakim,S.IP  dan Bahroni, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan ini menyampaikan perjalanan Bangsa Indonesia menuju kemerdekaan sangatlah sulit dan telah banyak pengorbanan para pahlawan untuk kemerdekaan negara kita, oleh sebab itu jiwa para pahlawan dapat tertanam  dalam diri setiap warga negara. kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan program kerja pemerintah desa bidang pembinaan kemasyarakatan dan Surat Keputusan Kepala Desa dengan maksud dan tujuannya sebagai bentuk syukur dan penghargaan kepada para pahlawan dan untuk meningkatkan tali silaturahmi, keakraban, persatuan dan kesatuan antar warga dan pemimpinnya serta mengurangi kenakalan remaja dengan kegiatan yang positif.

Kades Gadung, A. Basahir dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seluruh Panitia Pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik, dan dia berharap semoga tahun depan masih dapat kita laksanakan dan lebih meriah lagi.

Gebyar penutupan dilakukan pembagian hadiah kepada para pemenang dari cabang-cabang yang telah dilaksanakan, diantaranya untuk kegiatan Lomba azan tingkat anak-anak dan remaja, lomba sholawat,lomba remi, menembak, gaple, futsal, volly, bulutangkis dan bola kaki, serta hadiah hiburan lainnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan