DESA GADUNG KEMBALI BAGIKAN BANTUAN UNTUK USAHA MIKRO KECIL

Desa Gadung kembali membagikan bantuan untuk usaha mikro kecil bagi masyarakat yang mempunyai usaha dan berjalan aktif bertempat di Gedung Pertemuan Terpadu Kantor Desa Gadung, Sabtu (29/12/2018).

Sebanyak 144 orang yang mempunyai usaha mikro kecil mendapat bantuan berupa peralatan usaha, dibidang perikanan, pertukangan, pembuatan kue dan pernak pernik kegiatan lain yang di serahkan secara simbolis oleh  Ketua BPD Gadung.

Husriyanto, selaku ketua BPD dalam sambutannya mengatakan” manfaatkan bantuan ini dengan baik sehingga kami dari pemerintahan desa sangat berharap dengan bantuan ini dapat meningkat pendapatan keluarga yang mendapat bantuan, sehingga nanti akan berdampak pada tingkat kemakmuran masyarakat desa kita. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk perhatian Pemerintahan Desa dalam bidang pemberdayaan kemansyarakatan hingga dana yang dikeluarkan tidak sia-sia dan menguap begitu saja”.

Turut hadir dalam pembagian bantuan ini BPD, dan perangkat desa selaku pelaksana kegiatan dan masyarakat yang mendapat bantuan, sementara itu, Kades Gadung A. Basahir tidak dapat hadir, dikarena sedang melaksanakan tugas lain yang tidak dapat di tinggalkan beliau.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan