INTERVIEW CAKADUS

Panitia seleksi pengangakatan Perangkat Desa Gadung terutama untuk unsur kewilayahan, yang mana di Daerah Kabupaten Bangka Selatan  lebih dikenal dengan sebutan Dusun, maka Pemerintah Desa Gadung melalui Panitia Seleksi mengadakan interview kepada Calon Kepala Dusun yang telah lulus administrasi hari ini, Jum’at (04/01/2019) bertempat di Gedung Pertemuan Terpadu Kantor Desa yang berlangsung dari pukul 8 pagi hingga pukul 11.30 WIB.

Sebanyak 4 orang Calon Kepala Dusun yang telah dinyatakan lulus administrasi untuk Dusun Air lempak yang terjadi kekosongan, karena Kepala Dusun yang lama H. Darmadi meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.Interview dilakukan oleh Panitia Seleksi yang di ketuai oleh Husriyanto, H. Suparman dan Amril selaku anggota.

Husriyanto yang kami hubungi melalui washapp menjelaskan ” sebanyak 4 orang Cakadus untuk Dusun Air lempak, diantara Randa, Rori Arisandi, Nuskito, Vindra. Masing-masing mereka diberi 20 pertanyaaan yang berhubungan dengan Wawasan Kebangsaan, Pemerintahan, Pembangunan, Pemberdayaan Masyarakat dan Pembinaan Kemasyarakatan Desa, serta Hukum dan Sosial Budaya dan visi mencalonkan diri.

Sementara itu 1 orang Calon untuk Dusun Mawar yang telah lama kosong dikarenakan Kepala Dusun yang lama mengundurkan diri dan selama ini dirangkap jabatan oleh Kepala Dusun AMD langsung dilakukan penandatanganan fakta integritas oleh Panitia seleksi untuk ditetapkan menjadi Kepala Dusun Mawar, karena setelah dilakukan pengumuman selama 3 bulan tidak ada yang mencalonkan diri.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*