RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA OPEN TOURNAMENT BOLA VOLLY GADUNG CUP III

Bertempat di kediaman Kades Gadung, Jum’at malam (04/01/2019) diadakan rapat pembentukan Panitia Open Tournament Bola Volly Gadung Cup III tahun 2019, turut hadir dalam kesempataan ini  Ketua Perwasitan PBVSI Kabupaten  Bangka Selatan Bpk. Juliardi,S.Pd, Kades Gadung A.Basahir, Karang Taruna serta undangan lainnya. Rapat dipimpin langsung oleh  A.Basahir selaku Kepala Desa Gadung.

Dalam kesempatan ini terpilih sebagai ketua Pelaksana Open Tournament Bola Volly Gadung Cup III sdr. Suriyanto,S.Pd, Jumadi  sebagai Sekretaris dan Lina Rianti selaku Bendahara yang di pilih secara aklamasi dalam rapat ini, sementara untuk seksi-seksi dipilih dan dimusyawarahkan oleh panitia inti. Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara  PBVSI Bangka Selatan, Pemdes Gadung dan Karang Taruna Gadung yang yang direncanakan se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

A.Basahir menyampaikan kepada kami melalui Whastapp, Open Tournament Bola Volly Gadung Cup III tahun 2019 rencananya Tehnical meetting pada tanggal 18 Januari 2019 dan pembukaan serta pertandingan perdana akan dilaksanakan  tanggal 25 Januari 2019 bertempat di Lapangan Volly GEGUGAD dengan alamat Jl. Raya Gadung Dusun Air Lempak memperebutkan total hadiah 30 Juta Rupiah. Sedangkan untuk besaran  uang pendaftaran dan jadwal serta teknis pertandingan akan diumumkan oleh panitia pelaksana dan saat Tehnical meetting.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*