PENGAMBILAN FORMULIR PENDAFTARAN PENCALONAN KETUA RT PENANDATANGANAN FAKTA INTEGRITAS

Beramai-ramai masyarakat yang berminat mencalonkan diri menjadi Ketua RT di lingkungan Pemerintahan Desa Gadung hari ini, Jum’at (11/01/2019) mengambil berkas pencalonan dan pengumpulan berkas pencalonan di Kantor Desa.

Kegiatan ini merupakan rangkaian atas pengumuman yang telah di lakukan sebulan yang lalu tentang pendaftaran Pemilihan Ketua RT. Panitia pelaksana (Husriyanto)  sebelum dilaksanakan  pemilihan melakukan breffing terhadap semua bakal calon Ketua RT. Husriyanto menyampaikan sebanyak 56 orang mencalonkan diri untuk menjadi Ketua RT yang akan terpilih nantinya sebanyak 30 orang. Kalah menang merupakan demokrasi yang berlangsung di desa kita, dan jangan dengan kekalahan menjadi blounder di masyarakat, hal ini harus kita terima dengan legowo. Beliau juga menyampaikan kepada Kepala Dusun untuk menjaga netralitas dalam pemilihan RT dan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam pemilihan ini.

Ketua RT yang terpilih dimohon untuk merubah sikap dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai Ketua RT ditempat masing-masing, yang mana mungkin selama ini hanya sebagai simbol dan memenuhi lembaga kemasyarakatan kedepannya supaya dapat menjadi lembaga kemasyarakatan yang sangat berfungsi dengan baik sesuai dengan tufoksinya harap Panitia Pelaksana.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan