PAWAI TA’ARUF SEMARAKAN ISRA MI’RAJ DI GADUNG

Pawai ta’aruf menjadi penyemarak peringatan Isra mi’raj di Desa Gadung yang start dari Ponpes Al-Hidayah Gadung sampai Halaman Mapolres Bangka Selatan dan di lepas langsung oleh Kades Gadung A.Basahir, Rabu (03/04/2019).

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Takliq Akbar peringatan Isra mi’raj yg di selenggarakan oleh GEMMAS NURUL IMAN dengan Tema” TABLIGH AKBAR ISRO MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW MARI KITA TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA UNTUK MEMBENTUK PRIBADI YANG BERAKHLAKUL KARIMAH”. Pawai Ta’aruf di meriahkan dengan hadir drum band  dari Desa Bikang dibawah asuhan Pemdes Bikang dan drum band RA Al-Hidayah Gadung dibawah asuhan ibu Rosilawani.

A.Basahir selaku Kades Gadung menyampaikan ucapan terima kasih  pada penyelengara yakni Gerakan Muda Masjid (GEMMAS) Nurul Iman dan beliau juga sangat mendukung dan mengharapkan  kedepan GEMMAS NURUL IMAN bisa bekerjasama dengan Pemdes. Saya selaku kades Gadung merasa sangat terharu melihat antusias peserta yang berasal dari SD serta TK/TPA yang berdomisili di Desa Gadung dan masyarakat yang beramai-ramai menyaksikan pawai ta’aruf ini.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan