KADES GADUNG LANTIK IRAMA

 Bertempat di Masjid Nurunnajah Desa Gadung, Selasa Sore  (14/05/2019) Kades Gadung, A.Basahir melantik Pengurus  Ikatan Remaja Masjid Nurunnajah (IRAMA NURUNNAJAH) yang berkedudukan di masjid Nurunnajah. Turut Hadir dalam acara pelantikan ini Perangkat Desa,BPD,Pengurus-Pengurus Masjid dan undangan lainnya.

Diharapakan Pemuda dan remaja masjid menjadi garda terdepan membentengi desa ini dengan berbagai kegiatan positif. Mengembangkan masjid sebagai pusat agama, pendidikan, ekonomi, dan budaya, oleh Sebab itu pemuda muslim memiliki potensi besar yang harus dikembangkan dalam berbagai bidang sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh seluruh umat. Pemuda remaja masjid diharapkan dapat meningkatkan inisiatif, kreativitas, inovasi, dan daya saing yang berlandaskan semangat uhkuwah Islamiyah dalam pembangunan desa. Remaja masjid adalah generasi cerdas yang berkontribusi positif demi kemajuan desa untuk memakmurkan dan dimakmurkan masjid dengan memanfaatkan teknologi.

Berdasarkan hasil rapat musyawarah yang telah dilaksanakan pada tanggal 8 April 2019 maka terpilih REDI JUNIYADI selaku ketua,dan DERI IPANDI selaku wakil ketua,sekretaris NIDYA JUNI PARTI sedangkan Bendahara NILA SARI DEWI dan beberapa seksi lainnya.

A.Basahir dalam sambutan menyampaikan ” ucapan terima kasih karena pemuda pemudi kita khususnya yang berada di sekitaran masjid Nurunnajah telah mempersatukan diri dalam suatu wadah yang di beri nama IRAMA NURUNNAJAH yaitu Ikatan Remaja Masjid Nurunnajah, kami mengharapakan nantinya IRAMA dapat bekerja sama  dan menjadi duta Pemerintah desa dalam mengurangi kenakalan remaja di desa kita ini dan mohon IRAMA bukan pesaing dari Remaja-Remaja Masjid lainnya tapi bersatulah kalian dalam menegakkan kebenaran,juga saya selaku kades berharap baik IRAMA maupun GEMMAS tidak menjadi pesaing dan salah paham nantinya dengan Badan Kepengurusan Masjid (BKM) ini yang saya tekankan” punkasnya.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan