PENUTUPAN PENDAFTARAN CALON ANGGOTA BPD GADUNG

Berdasarkan pantauan kami di lokasi sekretariat Panitia Pengisian Anggota BPD Gadung periode 2019-2025  yang beralamat di Gedung Pertemuan Terpadu Kantor Desa Gadung Kecamatan Toboali Kabupaten masih stanbay si lokasi sampai pukul 00:00 WIB,Selasa (25/06/2019).

Ketua panitia Helmi Asmori yang di dampingi oleh wakil ketua Suriyanto,S.Pd,Sekretaris Redi Juniyadi,S.Pd dan 8 anggota lainnya menjelaskan sebanyak 36 orang Balon yang telah memgambil formulir pendaftaran telah mengembalikan formulir sekaligus dengan berkas Pencalonannya.

Ke 36 Balon tersebut adalah,sdr.Nupriyadi alias Nep,Nurhannudin alias Iso,Tubagus Iqrodi alias Bagus,Dirwandi,Supianda alias Iket,dan Suhaini.Mereka semua menjadi Calon Anggota BPD yang mewakili Dusun Air Lempak yang nantinya akan di pilih 1(satu) orang menjadi anggota BPD periode 2019-2025.

Sedangkan dari perwakilan Dusun Air Gadung yaitu sdr.Sudarto,S.PdI,Peri Susanto,Agus Diono,dan Rizal Pahlepi juga akan trpilih 1(satu) orang yang mewakili wilayahnya.

Sdr.Husriyanto,Beni Purnawijaya alias Beben,Rawit dan Imran merupakan Calon dan akan terpilih 1(satu) orang sebagai anggota BPD dari Dusun Air Gadung Barat.

Sementara itu akan terpilih 1(satu) orang mewakili Dusun Pesantren dengan Calon sebagai berikut adalah sdr.Zarkani,Parianto,Rosdian,Murzamza, Nupiandi,Nuskandar dan Asep Sanjaya.

Calon yang bakal bertandingan untuk wilayah Dusun AMD Sdr.Japri,Suppi,Sali dan Febiyanto alias Udan juga akan terpilih 1(satu) orang sebagai perwakilan wilayah tersebut.

Sdr.Mirza alias Icut,Aperiyadi,dan Saniman merupakan calon dri Dusun Mawar. Sdr.Heriyadi,Sailan,Tigor Sihombing dan Doni calon dari perwakilan Dusun Puput. Sdr.Suparta dan A.Baharudin perwakilan Dusun Tambang 9 yang akan dipilih 1(satu) orang perwakilan dari wilayahnya masing-masing.

Sedangkan untuk calon dari keterwakilan perempuan adalah Sdr.Ira Trisna dan Lina Rianti yang akan dipilih 1 orang. Sehingga nantinya sesuai dengan Permedagri 110  Tahun 2018 tentang BPD dan Perda Kabupaten Bangka Selatan Nomor 17  Tahun 2018 Tentang BPD serta Peraturan Buapti tentang Petunjuk Teknis tentang Tata Cara pengisian Anggota BPD di Kabupaten Bangka Selatan jumlah anggota BPD Gadung berjumlah 9 (sembilan) orang.

Kades Gadung A.Basahir yang kami temui mengharapakan Kepada Panitia untuk dapat bekerja profesional sesuai dengan Tupoksi dan tidak memihak kepada salah satu calon manapun guna menghindari hal-hal yang tidak baik dikemudian hari tapi saya yakin panitia yang kami bentuk terdiri dari orang-orang yang dapat bekerja dengan baik,jujur ,bertangungjawab dan sesuai tugasnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan