PELEPASAN JAMA’AH CALON HAJI DESA GADUNG 1440 H / 2019 M

Masjid Al-Hidayah yang beralamat di Jl. Rindik Kepoh menjadi tempat Pelepasan Jama’ah Calon Haji Desa Gadung 1440 H/ 2019 H dengan Tema Rabu (10/07/2019). Turut Hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Bangka Selatan, H.Mulyono,SP,M.Si , Perwakilan Depag, KUA, MUI serta Perwakilan Kecamatan Toboali, BPD dan Lembaga  Kemasyarakatan , Para Jema’ah Calon Haji yang tergabung dalam Jema’ah Calon Haji Kecamatan Toboali serta masyarakat dan undangan lainnya.

Sebanyak 7 orang Jema’ah Calon Haji Desa Gadung di lepas Kades A.Basahir yang tergabung dalam jema’ah calon haji Kabupaten Bangka Selatan berjumlah 169 orang. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Pemdes Gadung yang telah dilangsung sejak tahun 2008 lalu.

A.Basahir dalam sambutannya mengatkan ” kegiatan ini merupakan kegiatan yang ke-13 sejak zaman pak kades sebelumnya yakni Bapak M.Zalah Mustapa,kami selaku kades gadung mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh pengurus masjid Al-Hidayah Simpang Kepoh yang telah menjadi tempat pelaksanaan pelepasan tahun ini “. “Kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi masyarakat kita agar segera mendaftar haji bagi masyarakat yang mempunyai kemampuan ke Kemendag Kabupaten Bangka Selatan.”

“Pelepasan  ini merupakan rangkaian perjalanan Bapak Ibu Jema’ah Calon Haji dalam melaksanakan haji, semoga dimudah segala persiapan,keberangkatan dan pelaksanaannya di tanah suci dan kembali ke tanah air dalam keadaan baik dan menyandang haji yang mabrur dan mabruroh, Aamiin.” pungkasnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan