Nama-Nama Anggota BPD terpilih

Sekitar pukul 14.30 WIB telah diketahui hasil perhitungan  anggota BPD terpilih hasil pendidikan politik di Desa Gadung yang dilaksanakan dalam PilBPD,Sabtu (20/07/2019).

Dapil I terpilih Sdr.Tubagus Iqrobi dari TPS 1 dan Sudarto,S.Pd dari TPS 2. Dapil 2 terpilih Sdr.Husriyanto dari TPS 3 dan Sdr.Zarkani dari TPS 4.Sdr.Febianto dari TPS 5 dan Sdr.Mirza dari TPS 6 wilayah dapil 3. Sedangkan dari dapil 4 terpilih Sdr.Doni dari TPS 7 dan Sdr. Suparta terpilih dari TPS 8.

Sementara itu setelah diadakan musyawarah mufakat oleh 7 orang perwakilan perempuan yang mewakili lembaga kemasyarakatan desa dengan mendengarkan visi dan misi calon dari keterwakilan perempuan terpilih Sdri.Ira Trisna.

Kades Gadung,A.Basahir yang kami temui di kantor desa menjelaskan “terima kasih kpada panitia pemilihan yg sukses menyelenggarakan Pil BPD di 4 dapil di seluruh Dusun di Desa Gadung. Masyarakat di seluruh desa Gadung sangat  antusias untuk menyalurkan aspirasi dlm pemilihan tsb. Harapan kita semoga yg terpilih dapat menjadi mitra Pemerintah Desa yg baik dn profesional dlm mewujutkan Desa Gadung yg maju,mandiri dan sejahtera sesuai dengan visi dan misi desa kita”.

Ketua Panitia,Helmi Asmori di dampingi wakil ketua Suriyanto,S.Pd.menyampaikan”alhamdulillah pemilhan anggota BPD desa Gadung berjalan lancar dimana tingkat kehadiran masyarakat sangat tinggi sekitar 95%,dari anggota terpilih hanya 3 anggota yang lama masih terpilih kembali salah satunya ketua BPD desa Gadung yakni HUSRIYANTO.Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi menyukseskan pemilihan BPD desa Gadung, semoga anggota BPD yang baru lebih meningkatkan kinerjanya yang akan datang dari anggota periode sebelumnya,demikian statemannya. Di tempat yang sama BHABINKAMTIBMAS desa Gadung BRIPKA Abdul Azis merasa bersyukur karena desa binaanya telah dengan sukses menyelenggarakan Pemilihan BPD tahun 2019 dengan aman,kondusif dan lancar,ucarnya.

Pada pukul 15.28 WIB Panitia Pelaksana Pemilihan Anggota BPD langsung mengadakan Rapat Pleno menentukan calon terpilih berdasarkan hasil C1 dari TPS masing-masing yang di hadiri oleh Kepala Desa dan Calon-calon terpilih bertempat di sekretariat Panitia di Gedung Pertemuan Kantor Desa Gadung.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan