GADUNG BOYONG PIALA BERGILIR KAJARI BASEL CUP 2

Tim bola volly Desa Gadung berhak boyong piala bergilir  dalam Pertandingan Bola Volly Kajari Basel Cup 2 setelah kandaskan Tim bola volly Kelurahan Teladan di final dengan score 3:2 di Gor Sport Center Junjung Besaoh Bangka Selatan,Kamis (15/08/2019).

Tim bola volly Desa Gadung diperkuat pemain Proliga Aldhi Azhar dan pemain Prapon DIY Safri Rizal serta pemain dari stadion balapan sungailiat diantaranya Bambang,Yoga,Bohen,Egar dan Mustiko sedangkan pemain lainnya merupakan pemain dari club yang ada di Desa Gadung sendiri antara lain Yan Boncel,Jepri,Arpi,Oki dan Dedek. Tim Bola volly Gadung di ketuai oleh A.Basahir, manager Bagas, ass,manager Sastra Cabol, Pelatih Suriyanto.

Pada acara pertandingan final di meriahkan dengan penampilan artis Ibukota diantara Novilia (Bintang pantura) dan Vera KDI,sehingga menambah kemeriahan dan membludaknya penonton. Kades  Gadung A.Basahir mengatakan “diperkirakan sebanyak 7000 orang penonton memenuhi Gor Junjung besaoh diantaranya 1000 merupakan sporter Tim Bola Volly Gadung yang saya kerahkan melalui 8 Kadus dan 30 RT” yang duduk di tribun sebelah selatan”.

Nampak sorak sorai sporter setelah pada detik-detik terakhir pertandingan Tim Bola Volly Gadung memenangi pertandingan dengan point 15:9..”Gadung juara”.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan