RAKYAT GADUNG BERPESTA

Tumpah ruah masyarakat Desa Gadung di lapangan bola guna menyaksikan dan meramaikan hiburan rakyat dalam peringatan HUT RI 74 serta peringatan 1 Muharam 1441 Hijriah, Minggu (01/09/2019).

Hiburan rakyat Desa Gadung tahun ini diramaikan Penampilan drum band TK Al- Hidayah Gadung  dan Asti Music guna mengiringi beberapa kegiatan seperti panjat pinang antar dusun,balap karung pakai helm,makan kerupuk,tarik tambang dewasa,joget balon pasangan,main bola pakai daster,masukan paku dalam botol,balap emggrang,balap bakiak dan ngambin bini.

Hiburan rakyat di sponsori oleh Riza Herdavid, ST,.MTR.IP selaku Wakil Bupati Bangka Selatan, Nazomi selaku owner TB. Sindu Tama yang beralamat di Jalan Gadung Pesantren, Moorlife Sandi dan  Tupperware Ahok sebagaimana yang disampaikan kades Gadung,A.Basahir.

Kemeriahan terlihat di semua kegiatan yang dilaksanakan,,apalagi pada main bola pakai daster yang diikuti langsung A.Basahir selaku kades Gadung.Bahkan acara berlanjut sampai magrib pada kegiatan panjang pinang dan ngambin bini.

Malam ini di lanjutkan dengan pembagian hadiah dan penutupan yang  di hadiri Bapak Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, ST, MTR.IP. dan menutup acara  ” mari kita tutup acara ini dengan mengucapkan Hamdallah ,semoga tahun depan lebih meriah”.

Kades Gadung dalam sampai menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Rakyat Gadung berpesta pada tahun ini dan lebih terkhusus kepada sponsor kita yakni Bapak Wakil Bupati Riza Herdavid, Bapak Nazomi ,Sandi dan Ahok.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan