MILAD 1 GEMMAS NURUL IMAN TAHUN 2019

Generasi Muda Masjid Nurul Iman (GEMMAS) Nurul Iman menyelenggarakan Milad 1 Tahun 2019 dengan kegiatan Tabliq Akbar yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Desa Gadung Kecamatan Toboali, Minggu (07/10/2019).

Rangkaian acara ini telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu dengan kegiatan lomba sebagaimana di sampaikan oleh ketua Gemmas. Pencerah Ustad Hendi Kurnia penceramah sekaligus Motivator Nasional, Anggota DPRD Kab.Bangka Selatan Syafri Hakim ,SIP, Sekcam Toboali, BKPRMI, Kapolsek ,Kades, BPD, undangan lainnya serta yang masyarakat Desa Gadung dan sekitarnya. Milad kali ini Gemmas bertajuk “Kembali Ke Masjid Sibukan Dirimu Dalam Kebaikan Hingga Keburukan Lelah Mengikutimu”.

Kades Gadung, A.Basahir menyampaikan dukungan dan apresiasi  terhadap perkembangan Gemmas dalam setahun ini sehingga dapat membantu Pemerintah desa dalam pembinaan kepemudaan utama untuk meningkatkan peran generasi untuk menjalankan ibadah sesuai dengan syariat yang benar hingga bisa menghindari hal-hal yang tidak baik.

Sementara itu Al ustadz Hendi Kurnia memyampaikan tausiah dengan semangat dan penuh inspirasi yang intinya beliau menyampaikan 3 hal (inspirasi,motivasi dan aksi) guna menjadi orang yang sukses dalam kehidupan dan menjadi anak muda yang sholeh.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan