PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJA SAMA DAN SOSIALISASI PROGRAM BPJS KETENAGAKERJAAN KEPADA APARATUR PERANGKAT DESA SE- KABUPATEN BANGKA SELATAN

Penandatangan perjanjian kerja sama dan sosialisasi program BPJS ketenagakerjaan kepada aparatur perangkat desa se-Kabupaten Bangka Selatan bertempat di Gedung pertemuan terpadu kantor Kepala Desa Gadung,Kamis (14/12/2019).

Penandatangan perjanjian dan sosialisasi di hadiri oleh Kepala BPJS Cabang Pangkal Pinang  Kep.Bangka Belitung,Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan,Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab.Basel ,Drs.Herman,Ketua APDESI,A.Basahir beserta seluruh Kades Se-Kabupaten Bangka Selatan dan perangkat desa lainnya.

Kepala  BPJS Cabang Pangkal Pinang Y.Aris Daryanto,SE menyampaikan terima kasih,karena Bangka Selatan yang pertama sekali melaksanakan kegiatan kerjasama antara pekerja honorer serta tenaga kontrak seperti Kepala Desa dan Perangkat desa.Dengan program BPJS Jamsostek nantinya Kepala Desa dan Perangkat mendapat perlindungan Paripurna bagi pekerja Indonesia.

Sementara itu Kadis Sosial mengatakan laksanakan kewajiban baru tuntut haknya. Dengan penandatangan ini di harapkan Kepala Desa dan Perangkat Desa dapat terlindung dalam melaksanakan kegiatan di desa,karena Kepala Desa dan Perangkat Desa bekerja 24 jam dalam sehari semalam dan kepada seluruh desa dapat menganggarkannya dalam anggaran pendapatan dan belanja desa.

Sementara itu sosialisasi tentang BPJS ketenagakerjaan di sampaikan oleh Ibu Switenia Wana Putri tentang pentingnya jaminan kerja terutama untuk Kepala Desa dan Perangkat Desa utamanya di Kabupaten Bangka Selatan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan