LIMABELAS SANTRIWAN SANTRIWATI TPA 021 NURUL IMAN HATAM QUR’AN

Di bawah asuhan Kepala TPA unit 021 Nurul Iman,ibu Yanti Mala Yulidar menghatamkan lima belas (15) santriwan santriwati bertempat di Masjid Nurul Iman Desa Gadung,Jum’at (17/01/2020) dengan tema ” Bersama Al-Qur’an menjadi Generasi Terdepan”.

Kepala TPA Unit 021 Nurul Iman menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan ini, Hataman ini dananya bersumber dari swadaya masyarakat dan bantuan lainnya. Dengan Tema Bersama Al-Qur’an menjadi generasi terdepan, kita berharap nantinya dimanapun dan bagaimanpun anak kita nanti, bila mereka tetap bersama Al-Qur’an mereka akan tetap menjadi yang terdepan.

A.Basahir selaku Kades menyampaikan dalam Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa (APBDesa) tahun anggaran 2020 telah kita anggarkan untuk kegiatan hataman Al-Qur’an pada bidang Pemberdayaan Masyarakat yang tadinya kita gunakan untuk hataman bersama seluruh TPA yang ada di Desa Gadung tapi rupanya TPA -TPA yang ada berkeinginan melaksanakan masing-masing sehingga akan kita bagi rata nantinya. Sedangkan Camat Toboali dalam hal ini diwakili oleh Sekcam,Nasrullah,S.ST mengharapakan kepada desa dapat meningkatkan pendidikan mental masyarakat terutama anak-anak melalui Pendidikan Al-Qur’an sehingga masyarakat kita,pemuda pemudi kita menjadi yang terdepan.

BKPRMI yang di wakili oleh wakil ketua umum,Ruli Sahadan,SH menyampaikan apresiasi kepada seluruh ustadz/ustadzah TPA 021 Nurul Iman yang telah melaksanakan Hotmil Qur’an dengan tema yang bagus,,semoga kita berharap anak-anak kita menjadi generasi terdepan,tapi utamanya menjadi generasi terdepan yang baik selorohnya.Kami dari BKPRMI akan tetap memantau kegiatan TPA di Bangka Selatan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan