MUSRENBANGDESA TAHUN 2020 GADUNG

Sekitar 90 0rang peserta dari seluruh elemen yang ada di desa Gadung yakni BPD,LPM,KPM,Karang Taruna,GAPOKTAN,PKK,Remaja Masjid,para Ketua RT,Tokoh masyarakat,Tokoh pemuda dll, ikut dalam acara MUSRENBANG Desa Gadung tahun 2020 yang berlangsung di gedung Terpadu desa Gadung,Senin (14/01/2020).

Pimpinan Rapat Husriyanto selaku Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) membuka secara resmi Musyawarah ini dan di sela-sela sambutan pembukaannya beliau menyampaikan Musrenbangdesa adalah merupakan kegiatan tahunan untuk merencanakan program dan kegiatan yang akan di laksanakan pada tahun selanjutnya dan kiranya usulan yang di sampaikan merupakan usulan yang benar-benar prioritas kebutuhan dan bukan merupakan keinginan semata.

Dalam MUSRENBANG tahun ini setiap dusun wajib mengusulkan tiga prioritas utama di dusun masing-masing,adapun usulan yang di ajukan harus mengedepankan pemberdayaan khususnya ekonomi dan pembangunan infrastruktur yang tepat guna,demikian penekanan yang disampaikan Kades Gadung A.BASAHIR. Camat Toboali Bapak Sumindar yang ikut hadir dalam MUSRENBANGDES tersebut berpesan “mari kita membangun berdasarkan kebutuhan bukan berdasarkan kepentingan”.(Nuskito)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan