BERINOVASI DENGAN BUKIT BERBUNGA

Pemdes Gadung bekerjasama dengan TPID  Kecamatan Toboali dan The ILALANG INSTITUTS (Pusat Kajian Politik Kebijakan dan Demokrasi Lokal ) Propinsi Kepulauan Bangka Belitung bertempat di Gedung Pertemuan Terpadu Kantor Desa Gadung,Senin (20/01/2020) mengadakan BIMTEK tentang Optimalisasi BUMDES dalam Pengembangan Taman Bunga Gunong Gadung.

Acara ini di ikuti oleh perwakilan BUMDES,Perangkat Desa,BPD,Karang Taruna,Komunitas Wisata,PKK dan perwakilan masyarakat. Materi yang berjudul Optimalisasi Peran serta BUMDES dalam Pemgembangan dan Pengelolaan Tempat Wisata Bukit Berbunga Gunong Gadung di sampaikan oleh  Bpk. Syawaludin dari The ILALANG INSTITUTS babel.

Sementara A.Basahir  selaku Kades Gadung di sela-sela sambutannya menyambut baik kegiatan ini dan mendukung pengelolaan dan pengembangan wisata Bukit Berbunga Gunong Gadung dan terlebih kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada TPID dan The ILALANG INSTITUTS atas terlaksananya kegiatan ini. Selanjutnya beliau juga mengharapkan Bukit Berbunga Gunong dan di kelola dengan baik dan jadi tempat wisata andalan.

Bimtek ini merupakan tindaklanjut dari Hasil Diskusi antara Pemdes Gadung, Komunitas Wisata dengan TIPD Kecamatan Toboali dan The ILALANG INSTITUTS pada tanggal 30 Desember 2019 yang lalu menurut panitia pelaksana. (Murai)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan