MENGEMBANGKAN BUDAYA HUKUM DALAM MASA PANDEMI COVID-19

Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Kantor Wilayah Kepulauan Bangka Belitung mengadakan Penyuluhan Hukum dengan tema Mengembangkan Budaya Hukum dalam masa Pandemi COVID-19 bertempat di Gedung Pertemuan Terpadu Kantor Kepala Desa Gadung, Selasa,(10/11/2020).

Acara ini di buka langsung dan dihadiri oleh Drs.Zulkarnaen,SH,MH selaku Kepala Bidang Hukum Kanwil Kemenkumham Kep. Bangka Belitung beserta rombongan,Kabag hukum Kabupaten Bangka Selatan, Perwakilan Kecamatan Toboali, Kepala Desa Gadung peserta perangkat desa,Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Desa Gadung dengan tetap memperhatikan penanganan COVID-19.

Kepala desa Gadung, A.Basahir mengatakan bahwa Pemerintah Desa Gadung pada tahun 2011 di tetapkan oleh Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia selaku desa SADAR HUKUM dan juga perwakilan Masyarakat Desa Gadung mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk mengikuti Lomba Sadar Hukum Tingkat Nasional di Jakarta. Dengan di tetapkannya desa kami tadi maka menjadi beban berat bagi kami dan seluruh masyarakat untuk mempertahankan peringat tersebut. Kades tidak bisa bekerja sendiri untuk melakukan hal ini, sehingga kami harus bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat pungkasnya.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan